Contoh Brand yang Menggunakan Warna sebagai Pesan terhadap Konsumennya dan Pesan yang Ingin Disampaikan
Logo Kratingdaeng yaitu dua banteng sebagai simbol kekuatan, warna merah ketahanan, dan latar belakangnya matahari yang melambangkan energi.
Pesan yang ingin disampaikan dari logonya yaitu, bahwa minuman kratingdaeng ini adalah minuman berenergi, jadi kalau meminum ini bisa meningkatkan energi kita dan juga menambah kekuatan dan ketahanan tubuh. Maka dari itu, minuman berenergi ini sering menjadi sponsor event maupun tim balap roda empat maupun roda dua di berbagai ajang.
Ada 3 hal yang ingin ditunjukkan Google lewat warna, jenis huruf, hingga penampilan keseluruhan logo Google.
1. Google mau membuktikan bahwa kesederhanaan merupakan hal yang terbaik.
2. Logo itu menggambarkan nilai-nilai dan visi Google.
3. Google tetap mau menarik perhatian orang dengan logo yang punya estetika.
Komentar
Posting Komentar